Misi

Misi Magister Teknik Elektro

  1. Menjalankan program kegiatan Tridharma (pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat) yang didukung oleh tenaga dosen maupun kependidikan dengan kelengkapan sejumlah sarana prasarana pembelajaran, penelitian maupun pengabdian pada masyarakat.
  2. Memfasilitasi kegiatan yang mengembangkan budaya akademik dalam bentuk:
    • Dosen tamu khususnya menyangkut pembelajaran tiga pilar dalam Telekomunikasi dan informatika: Teknologi (akademisi), Bisnis (Perusahaan) dan Regulasi (Pemerintah).
    • Seminar menyangkut bidang keilmuan Teknik Elektro khususnya bidang teknologi dan manajerial telekomunikasi berbasis gelombang mikro dan gelombang milimeter
    • Workshop memberikan keterampilan kepada dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan skill dan knowledge, baik berupa pelatihan software (HFSS, SONNET) ataupun instrumentasi pengukuran.
    • Lokakarya yang dilakukan oleh dosen dan para pakar yang mendiskusikan karya-karya terkini.
    • Konferensi yang diselenggarakan oleh Prodi MTE tentang teknologi terkini (broadband communication, wireless sensor dan powering).
  3. Membangun jejaring nasional dan internasional untuk pengembangan bidang Manajemen Telekomunikasi, Keamanan Jaringan dan Teknologi Gelombang Mikro.