Strategic Management in Telecommunication

Perencanaan pengembangan strategis akan memberikan overview dalam bidang riset pasar dan perencanaan strategis, yang terutama sekali seperti yang dibahas pada undang-undang per-telekomunikasian tahun 1996 sebagai sumber yang mendefinisikan perencanaan pasar, pengembangan produk baru, dan interaksi dari supply and demand di industri telekomunikasi dan komputer. Juga akan dibahas dinamika akibat aliansi industri, partnerships, afiliasi, merger dan akuisasi terjadi, baik domestik maupun internasional. Pustaka:

  1. Karlson, “Wireless Foresight – Scenarios of the Mobile World 2015”, Wiley, 2003.
  2. Karen Strouse, Strategies for Success in the New Telecommunications Marketplace, Artech House, Boston, 2001
  3. K.G. Strouse, “Marketing Telecommunication Services”, Artech House, Boston, 1999.
  4. R. Mattison, “Data Warehousing and Data Mining for Telecom”, Artech House, 1997.
  5. E. Ward, “World Class Telecommunications Service Development”, Artech H., 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *